Warna Baru Blog IKAPAL (Ikatan Alumni STM Perkapalan Sidoarjo)

Dengan warna baru website ini semoga bisa menjadi motivasi baru untuk berbagi kepada warga Alumni STM Negeri Perkapalan (STM N Perkapalan Sidoarjo / SMK N 3 Buduran Sidoarjo).

Silakan masukkan kritik dan saran teman-teman semua, demi perbaikan blog ini, dan juga untuk ide-ide acara pertemuan dan kegiatan bagi kita.

Silakan masukkan data kalian di form yang telah disediakan, di sini.
Data akan kita jaga hanya untuk kebutuhan alumni, sehingga ketika diperlukan kontak dan konfirmasi bisa dilakukan dengan segera.

Kami juga mengharapkan partisipasi teman-teman dalam meramaikan website kita ini dengan menulis komentar yang telah disediakan. Komentar yang disediakan blogger, maupun komentar dengan akun facebook.

Sobat juga bisa ikut menjadi penulis di website ini. Jika ada masukkan, informasi kegiatan alumni, promosi, informasi, dan kesempatan kerjasama usaha, bisa langsung diposting (dimasukkan) dalam website ini. Untuk menjadi penulis cukup dengan akun google (email@gmail.com). Tentu saja sobat harus menunjukkan bahwa benar-benar alumni dengan memberikan informasi yang jelas dan lengkap kepada admin ikapal.com



0 komentar


YANG TERKAIT

x IKAPAL | Berita Duka | Lowongan Kerja | KELUARGA IKAPAL | Facebook | Iklan Baris | Ikatan Alumni STM Negeri Perkapalan (STM N Perkapalan Sidoarjo / SMK N 3 Buduran Sidoarjo)

Didukung oleh : Afandi, Blogger, Tenda OK, BuAYU, GMP, Carteran, FamaGrosir, Mode Ok-Rek, OmaSae, BerKADO,