Laporan pertanggung jawaban donasi untuk seminar

Septi Elyska Bagus Sismianto

Laporan pertanggung jawaban donasi untuk seminar
Pemasukan
Cash money 6.848.000


Barang - air mineral 65 dus
- sound system 1set
- tiket citylink sby-jkt
Donasi sekolah 5.000.000
Pengeluaran
Konsumsi 5.200.000
Banner dan spanduk 280.000
Sewa terop 1.800.000
Ganti tiket sby jkt, uang saku narasumber 1.000.000
Makan pagi narasumber 50.000

Total 8.330.000
Pemasukan 11.848.000
Sisa dana 3.518.000

Nb:
laporan resmi akan saya upload setelah saya dpt LPJ dr Adik adik Osis
Mohon maaf karena permintaan dr sebagian donatur tuk tidak menyebutkan nilai donasi maka saya global, tp bl ada yg pingin tau siapa saja yg donasi dan nilainya bs inbox saya

Demikian laporan ini saya buat, silahkan dikoreksi,dan sisa dana sebaiknya digunakan untuk apa


Anton Ae Lah Sep 
usul sisa Dana masuk kan musholla stm biar bisa buat tambahan perbaikan musholla

Septi Elyska Bagus Sismianto 
Monggo mas Anton Ae Lah, bagaimana baiknya, n kl bs dpt persetujuan dr rekan2 lain
0 komentar


YANG TERKAIT

x IKAPAL | Berita Duka | Lowongan Kerja | KELUARGA IKAPAL | Facebook | Iklan Baris | Ikatan Alumni STM Negeri Perkapalan (STM N Perkapalan Sidoarjo / SMK N 3 Buduran Sidoarjo)

Didukung oleh : Afandi, Blogger, Tenda OK, BuAYU, GMP, Carteran, FamaGrosir, Mode Ok-Rek, OmaSae, BerKADO,