Alumni yang sudah Sukses berbagi ilmu kepada adik-adik yang masih sekolah


Kiriman dari:
Budi Harto
(budi imanuel gustaf)
Kedensari Tanggulangin Sidoarjo
Email: bo***@yahoo.co.id
Telepon: 08121623**

Pesan:
Sebenarnya ini hanya keinginan saya belaka,dan saya sangat berterimakasi jika para alumni STM Perkapalan sekalian mendukung apa yang menjadi pemikiran saya.
Saya mempunyai gagasan bagaimana jika para alumni terutama yang sudah sukses dalam bidang apapun untuk berbagi ilmunya kepada adik-adik yang masih duduk dibangku sekolah,semacam kuliah tamu.
Dan saya mempunyai keinginan bagaimana jika kulia tamu ini dilaksanakan misalnya setiap satu bulan sekali dan IKAPAL bisa mengagendakan untuk terselenggaranya acara ini


1 komentar


YANG TERKAIT

x IKAPAL | Berita Duka | Lowongan Kerja | KELUARGA IKAPAL | Facebook | Iklan Baris | Ikatan Alumni STM Negeri Perkapalan (STM N Perkapalan Sidoarjo / SMK N 3 Buduran Sidoarjo)

Didukung oleh : Afandi, Blogger, Tenda OK, BuAYU, GMP, Carteran, FamaGrosir, Mode Ok-Rek, OmaSae, BerKADO,