Sebuah berita, di ceritakan oleh Dwi Cahyo Widodo kepada anggota STM NEGERI PERKAPALAN SIDOARJO (ALUMNI) (di facebook)


Halo teman teman,… sudah cukup lama group ini terbentuk…. meski masih dalam hitungan bulan tapi rasanya udah begitu dekat kebersamaan kita.
Sesuatu yang aku impikan dari dulu…. disaat aku belum mampu melacak saudara saudaraku stm negeri perkapalan sidoarjo.Sekarang kita bisa menampakkan diri meskipun itu hanya sebuah berita.
Tapi entah mengapa? sejak group ini berdiri… hingga sekarang…telah banyak berita duka yang datang silih berganti. Apakah kita sudah tua…Ataukah ini sebuah ujian.Mungkin ini harus kita renungkan bersama.
Kemarin tgl 7 januari 2010.. masuk lagi sebuah pesan yang cukup memilukan. Pesan ini datang dari kakak kelas angkatan 1 “Yoelita aja”. isi pesan itu terkutip dibawah ini.
http://www.facebook.com/yoelita
————————————————————————————–
Dwi, tolong infokan di group STM Perkalapan, ada teman dari GRBK angkatan I yg bernama Nur Cholis, karyawan PT Pal, yang kecelakaan, saat ini ada di RSUD dr Soetomo, masih CT scan… kalo bisa buka donasi juga, krn butuh deposit 20juta untuk masuk IRD. uang itu dibutuhkan seandainya harus dilakukan operasi, krn ada pendarahan cukup parah di kepala….
makasih sebelumnya…
————————————————————————————-
Setelah aku melakukan konfirmasi, datang surat berikutnya:
————————————————————————————-
update terakhir tentang Nur Cholis, kemarin ternyata perdarahan di kepalanya harus langsung dioperasi… saat ini masih di RS dr Soetomo, sudah sadar pasca operai, mungkin masih di ICU…
ini no rekening korban di:
bank Mandiri
140 000 451 5061 an,
Nur Cholis sendiri.
kecelakaan terjadi di daerah osowilangun, gresik dalam perjalanan berangkat kerja…
makasih banyak yaa Wi..
—————————————————————————————-
Kemudian aku meminta no hp mbak youlita dan melakukan komunikasi hp..
Dari sana aku mendapatkan kontak person:
FREDERIKO SUKMA CANDRA ATAU RIKO
HP: 081553243975
Selain rec mandiri di atas juga tersedia rec BCA :
SRIKUSNI REC. 3640042124
————————————————————————————
Mungkin ini adalah sebuah cobaan buat kita yang bergelut dibidang teknik dan lebih banyak mengandalkan fisik dimana bahaya selalu mengancam. Alangkah berbahagianya jika kita tidak hanya bisa berbagi dalam bahagia…. tetapi tali silaturahmi bisa lebih erat pada saat kita bisa membantu saudara kita yang sekarang sedang berjuang mempertahankan hidupnya…
KABAR INI HANYALAH SEBUAH PEMBERITAHUAN DAN JUGA SEBUAH PENGHARAPAN…. JIKA DIANTARA TEMAN TEMAN MERASA BERKEPENTINGAN UNTUK MENINDAK LANJUTI BERITA INI…. HARAP BISA MENGHUBUNGI KONTAK PERSON ATAU JUGA BISA MEMBERIKAN TALI KASIHNYA MELALUI REC. DIATAS…
SEKECIL APAPUN YANG TELAH TEMAN TEMAN BERI BAIK ITU DOA ATAU PUN LAINNYA… MERUPAKAN BANTUAN YANG SANGAT LUAR BIASA…
SEMOGA TEMAN KITA DIBERIKAN KESEMPATAN KEDUA UNTUK BERKARYA UNTUK PRIBADINYA, UNTUK KELUARGANYA DAN UNTUK NEGARANYA… AMIN.
dAN SEMOGA KITA DIHINDARKAN DARI COBAAN YANG YANG TAK MAMPU KITA MELALUINYA..AMIN…..
——————–
0 komentar


YANG TERKAIT

x IKAPAL | Berita Duka | Lowongan Kerja | KELUARGA IKAPAL | Facebook | Iklan Baris | Ikatan Alumni STM Negeri Perkapalan (STM N Perkapalan Sidoarjo / SMK N 3 Buduran Sidoarjo)

Didukung oleh : Afandi, Blogger, Tenda OK, BuAYU, GMP, Carteran, FamaGrosir, Mode Ok-Rek, OmaSae, BerKADO,