Saya bangga STM Perkapalan mempunyai website, dan saya ingin menjadi salah satu admin di website tersebut

On 16-12-2012, budi harto wrote:
Assalamualaikum wr wr
Saya sangat bangga sekali akhirnya STM Perkapalan mempunyai website.dan saya ingin menjadi salah satu admin di website tersebut sesuai dengan tawaran yang ada di web,dan jika boleh saya juga ingin memiliki email dari ikapal kalau boleh tahu bagaimana prosedurnya saya ingin dengan email budi@ikapal.com
Terimakasih

.

Waalaikum salam wr wb.

Terima kasih atas kesediaannya menjadi admin/penulis di www.ikapal.com.

Untuk administrasi, mohon diberikan informasi mengenai:

Nama 
Alamat lengkap
Nomor telepon

Jurusan
Angkatan

Bukti kepemilikan blog atau website atau akun facebook atau google plus yang telah aktif minimal tiga bulan,
dengan menuliskan kode: "saya telah mengirim email ke cs@ikapal.com untuk minta dijadikan penulis dan menggunakan email budi@ikapal.com"
Kemudian menunjukkan link tempat menuliskan kode tersebut ke email cs@ikapal.com.

Semoga syarat tersebut tidak merepotkan, karena untuk menjadi penulis di ikapal.com, kita harus memastikan benar-benar alumni atau siswa atau pengurus STM N Perkapalan Sidoarjo. Sekaligus sebagai kelengkapan administrasi.

Terima kasih






NB.
Karena kami tahu Budi Harto alumni Otomotif STM Perkapalan, 
maka boedi.hartoe@gmail.com sudah ditambahkan sebagai penulis di www.ikapal.com dan di info.ikapal.com
(keluarga.ikapal.com yang renacananya memuat profile alumni masih dalam proses pembuatan)

aplikasi dan login menggunakan blogger.com
(sengaja menggunakan blogger.com untuk memanfaatkan kapasitasnya yang tidak dibatasi)


Meski sudah diaktifkan, namun tetap syarat diatas dilengkapi ya.

Untuk sementara budi@ikapal.com hanya bisa menerima email dan diforward ke boedi.hartoe@gmail.com
semoga ke depan, kita memiliki dana yang cukup untuk memiliki hosting sendiri untuk email.

0 komentar


YANG TERKAIT

x IKAPAL | Berita Duka | Lowongan Kerja | KELUARGA IKAPAL | Facebook | Iklan Baris | Ikatan Alumni STM Negeri Perkapalan (STM N Perkapalan Sidoarjo / SMK N 3 Buduran Sidoarjo)

Didukung oleh : Afandi, Blogger, Tenda OK, BuAYU, GMP, Carteran, FamaGrosir, Mode Ok-Rek, OmaSae, BerKADO,