Go..green my school

tak terasa sudah 12 tahun sudah lamanya aku tidak menengok eks sekolah ku.sekolah tempat aku menuntut ilmu ,sekolah yang dulunya bernama STM N perkapalan -SIDOARJO.sekolah kebanggaan warga Sidoarjo khususnya dan kebanggaan seluruh bangsa indonesia .Pada jamannya sekolah ini merupakan satu-satunya sekolah yang menerapkan aturan semi militer,dimana semua itu bertujuan membentuk karakter siswa yang disiplin dan cerdas.
sekian lamanya waktu ,banyak perubahan wajah sekolahku,indah ,bersih dan hijau,sungguh berbeda kala itu....namun semua tak khan  pernah menghapus  memory indah saat ku masih sekolah disini.masih tercatat indah semua kenangan,masih terngiang suara Mr.GABRIEL yang menggelegar membuat tubuh gemetar.
inilah wajah indah sekolahku Go..Green my school



post by nurhasan ( TLK-A | 1999 [angkatan 7] )
1 komentar


  1. beberapa waktu lalu saya mampir ke pal dan betapa kagetnya saya pas liat aula bulutangkis yg dulu panas dan sedikit 'seperti gudang' berubah menjadi aula yg bagus,ber AC, berlantai dan bersih. Saya bertemu adik kelas dan adik kelas dititipi pesen dari salah satu guru, kalau misal ada alumni yg dateng kasih tau ya, misal e ada yg mau nikah atau ada acara yg membutuhkan sewa gedung bisa sewa Aula tersebut. :)

    Semoga perkapalan semakin JAYA !
    Wulan Angkatan 2007-2010

    BalasHapus

YANG TERKAIT

x IKAPAL | Berita Duka | Lowongan Kerja | KELUARGA IKAPAL | Facebook | Iklan Baris | Ikatan Alumni STM Negeri Perkapalan (STM N Perkapalan Sidoarjo / SMK N 3 Buduran Sidoarjo)

Didukung oleh : Afandi, Blogger, Tenda OK, BuAYU, GMP, Carteran, FamaGrosir, Mode Ok-Rek, OmaSae, BerKADO,