Amanah dari Galang dana STMN Perkapalan Sidoarjo

Amanah para penyumbang dalam Galang Dana STMN Perkapalan Sidoarjo


Dari Repi Suyanti 17 November jam 1:44
Assalamu’alaikum wr.wb
Alhamdulillah, amanah para penyumbang dalam galang dana STMN Perkapalan Sidoarjo telah kami sampaikan pada tanggal 14 Nopember 2010. Ada dua titik pengungsian yaitu: Stadion Maguwoharjo dan Dsn. Argopeni, DS.Sudimoro , Kec. Srumbung. Kab. Magelang. 
Di Stadion Maguwoharjo, selain memnyapaikan barang bantuan, kami juga menghibur anak-anak pengungsi dan membagikan paket alat-alat tulis, gambar dan crayon serta paket baju-baju anak-anak…berharap bisa memberikan hiburan dan kebahagian kepada mereka.
Perjalanan kami teruskan ke Ds. Argopeni Ds. Sudimoro Kec. Srumbung, Kab. Magelang…Desa ini ada di 7 Km dari Merapi. Listrik mati dan kebun salak pondoh porak-poranda, yang seharusnya dipanen Desember ini. Mereka bercerita bahwa dusun mereka sulit tersentuh bantuan karena desa di bawah telah mencegat mobil-mobil bantuan yang akan ke atas, sehingga desa atas tidak mendapat bantuan. Kami sampaikan 40 sak beras @5 kg dan 20 dus mie goreng serta 50 paket alat tulis.
Beribu Terima kasih mereka haturkan untuk para penyumbang yang telah sudi mengulurkan tangan meringankan beban mereka….
Terima kasih, semoga bantuan saudara-saudara menjadi catatan indah di sisiNya…Amin
Wassalamu’alaikum wr.wb
Panitia Galang Dana Alumni STMN Perkapan Sidoarjo
NB:Mohon dilihat rekaman foto-foto penyampaian bantuan di wall STMN Perkapalan Sidoarjo
-Pelaporan administrasi hasil galang dana dan penyampaian bantuan akan dilaporankan kemudian.
Repi Suyanti 19 November jam 0:24
Assalamu’alaikum wr.wb
Salam Sejahterah
Teman-teman alumni, hari ini saya melaporkan keuangan dan administrasi galang dana alumni STMN Perkapalan Sidoarjo.
Sengaja saya berikan dalam format JPEG agar mudah diperiksa dan dilihat. ( http://www.facebook.com/album.php?aid=32268&id=1759346499&l=f0f8dd2808)
Saya lampirkan bukti penyetoran bantuan yang kami sampaikan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Sedangkan yang bantuan yang kami sampaikan di Dsn. Argopeni Ds. Sudimoro Kec. Srumbung Kab. Magelang tidak ada bukti penyetoran karena keadaan darurat.
Laporan ini juga memuat bantuan yang kami dapat dari teman-teman maupun tetangga sekitar yang mengetahui misi ini.
Saldo akhir masih tersisa, kami berencana untuk berangkat lagi untuk tahap yang ke-2 bila bantuan yang terhimpun telah mencukupi. Untuk itu, bila teman-teman masih ada yang ingin menyumbang, kami persilahkan.
Jika teman-teman ada pertanyaan berkenaan dengan laporan ini, mohon inbox saya.
Terima kasih atas kerjasama teman-teman, mohon maaf bila ada kekurangan. Semoga bantuan teman-teman menjadi catatan indah di sisi Allah SWT untuk teman-teman semua.Amin
Wassalamu’alaikum wr wb
PANITIA
(Repi Suyanti)

0 komentar


YANG TERKAIT

x IKAPAL | Berita Duka | Lowongan Kerja | KELUARGA IKAPAL | Facebook | Iklan Baris | Ikatan Alumni STM Negeri Perkapalan (STM N Perkapalan Sidoarjo / SMK N 3 Buduran Sidoarjo)

Didukung oleh : Afandi, Blogger, Tenda OK, BuAYU, GMP, Carteran, FamaGrosir, Mode Ok-Rek, OmaSae, BerKADO,