AngGie pergi ke Jepang

angGie mengatakan:
untuk semua teman-temanku :
saya ingin menyampaikan berita yang sangat menggembirakan ini,bahwa ternyata saya jadi berngkat kejepang dan saat ini saya berbicara pada saat saya sudah berada di jepang…
semua instansi saya ucapkan terimakasih terutama pada Kepala sekolah,pak indra,bu cici,dan pak herman karena telah membantu saya dalam proses keberangkatan,,
ntah apa yang harus saya lakukan lagi, dg kegembiraan ini.
mungkin yang dulu saya pernah ceritakan di blog ini itu karena mungkin hanya beberapa oknum yang membuat saya kecewa ternyata masih banyak yang peduli terutama bapak Drs.Asmunir yang telah juga membantu saya dalam hal ini,,.
buat adik-adikku
ketahuilah beruntunglah kalian yang masih sekolah ini karena sekolah kalian sangat baik dijepang ini,,
jangan sia-sia kan waktu kalian selama waktu sekolah,,
carilah ilmu banyak dan pengalaman karna itu sangat berpengaruh buat kehidupan kalian nanti
sekali lagi saya ucapkan banyak terimaksih,.,
saya berjanji tidak akan mengecewakan kalian.,.
SMKN 3 BUDURAN SIDOARJO yang telah mendidik saya,SMKN 3 BUDURAN SIDOARJO telah menjadikanku pribadi yang luar biasa,sungguh sekolah yang luar biasa,,
buat guru-guru ku ucapkan terimakasih sepertinya semboyan ini yang pantas buat kalian semua “guru tanpa tanda jasa”yahh…memang semboyan itu memang benar..
ku berdoa buat kalian untuk selalu menjadi guru yang terbaik

Disalin dari: http://smkn3buduran.wordpress.com/kritik-saran/#comment-2361


.

Acara Rutin Tahunan dimana SMKN3 Buduran yang bekerjasama dengan JIAEC memberangkatkan siswa Onthe Job Training ke jepang dimana pelepasan nya dilakukan di ruang VIP dihadiri kepala dinas Pendidikan, Kepala Bidang pendidikan Menengah dan juga segenap orangtua siswa .

Dalam kesempatan ini perwakilan dari JIAEC mengatakan bahwa siswa siswa SMKN3 Buduran mampu bersaing dengan siswa yang lain untuk mendapatkan ticket OJT ke jepang sebanyak 9 siswa dan diharapkan pada tahun 2013 berikutnya akan ditingkatkan menjadi 20 orang dengan bidang keahlian yang lain

Kepala SMKN 3 Buduran Sidoarjo, Drs. H. Asmunir, M.M. mengatakan keberangkatan para siswa ke Jepang kali ini bukan yang pertama kali. "Hampir setiap tahun sekolah kami memberangkatkan anak-anak," katanya. "Prosesnya juga tidak mudah, masih menempuh beberapa tes akademik, mulai dari tes tulis, tes fisik, tes kesehatan, juga tes wawancara. Setelah itu mereka juga dikarantina selama empat bulan, dibekali materi magang hingga latihan berbicara dengan bahasa Jepang sehari-hari", kata kepala SMKN 3 Buduran.

Sementara itu, dalam sambutan pelepasannya, Agoes Boedi Tjahjono mengatakan bahwa prestasi siswa ini sangat membanggakan para orang tua, sekolah, khususnya SMKN 3 Buduran sendiri," . "Mereka mampu mengangkat nama baik bangsa di level internasional,

Para siswa tersebut dinilai berprestasi dan berkat keterampilannya mereka terpilih magang di 4 perusahaan (Yamane Kousan, Marutatsu, Kimizaki, Hirano Tekkousho) di Jepang selama 3 tahun.

Selamat dan sukses untuk semuanya khususnya siswa siswi SMKN3 Buduran

Sumber: http://ccti.smknperkapalan.net/html/index.php?id=berita&kode=51

0 komentar


YANG TERKAIT

x IKAPAL | Berita Duka | Lowongan Kerja | KELUARGA IKAPAL | Facebook | Iklan Baris | Ikatan Alumni STM Negeri Perkapalan (STM N Perkapalan Sidoarjo / SMK N 3 Buduran Sidoarjo)

Didukung oleh : Afandi, Blogger, Tenda OK, BuAYU, GMP, Carteran, FamaGrosir, Mode Ok-Rek, OmaSae, BerKADO,