REUNI AKBAR STM PERKAPALAN SMKN3 BUDURAN SIDOARJO


Hari minggu pagi tanggal 29 Nopember 2009 halaman Sekolah dipasang panggung� terop dan kursi kursi telah siap menyambut kedatangan alumni yang akan reuni dengan segala persiapan yang sederhana telah disiapkan panitia untuk mensukseskan acara tersebut.
Satu persatu alumni berdatangan menempati tempat yang telah disediakan dan nampak sebagian alumni bergerombol melepaskan kangennya pada temannya yang lama tidak ketemu.
Acara awal terlihat siswa siswi paduan suara menyanyikan lagu mars perkapalan, dan hymne guru dan dilanjutkan dari bapak ibu guru bernyanyi dengan electone yang dimainkan Bp. Mujiono.
Pada Kesempatan ini Dwi Cahyo Sebagai Ketua penyelenggara menegaskan bahwa untuk persiapan ini dia harus rela untuk tidur dimana saja selama 3 hari dan mengharapkan agar acara ini benar benar bisa bermanfaat untuk mejalin tali silatuhrahmi dan dapat di jadikan ajang bisnis sekaligus mencari informasi pekerjaan bagi yang belum bekerja.
Bp. Herman saleh selaku PLT kepala sekolah memberikan Himbauan agar alumni SMKN3 Buduran dapat membuat Networking agar lulusannya dapat mengikuti langkah kakak kakaknya.
Pada Kesempatan ini terbentuk Ikatan alumni Perkapalan (IKAPAL) dan akan membuat program 100 hari yang akan dipaparkan di komunitas sosial Facebook ALUMNI STM� PERKAPALAN dan website http://www.stemapal.net

0 komentar


YANG TERKAIT

x IKAPAL | Berita Duka | Lowongan Kerja | KELUARGA IKAPAL | Facebook | Iklan Baris | Ikatan Alumni STM Negeri Perkapalan (STM N Perkapalan Sidoarjo / SMK N 3 Buduran Sidoarjo)

Didukung oleh : Afandi, Blogger, Tenda OK, BuAYU, GMP, Carteran, FamaGrosir, Mode Ok-Rek, OmaSae, BerKADO,