Kemeriaan Reuni Akbar SMK Negeri Perkapalan (STEMAPAL) “Saat Kebersamaan Sebuah Catatan” -Sidoarjo, 29 Nopember 2009


Kemeriaan Reuni Akbar SMK Negeri Perkapalan (STEMAPAL)
“Saat Kebersamaan Sebuah Catatan”
Sidoarjo, 29 Nopember 2009
Selamat Hari Guru, Acara ini untuk mu Guruku
Jasa mu guruku, tak kan pernah kami lupakan, selamat hari guru, karenamu kami bisa berkarya dan memberikan sesuatu yang berguna bagi masyarakat, karenamu guruku, kami berkiprah.
Dalam sambutannya, ketua panita, Dwi Cahyo Widodo, mengharapkan kebersamaan yang terus bekelanjutan. Membawa keakraban dan ingin menunjukkan sebuah reuni yang lancar bagaimanapun keadaannya.
Sedangkan Bapak Wakil Kepala Sekolah, menunjukkan bagaimana sebuah ikatan reuni bisa memberikan kerja sama yang saling menguntungkan, antara yang punya kesempatan, pemilik usaha, atau yang sedang menduduki posisi bagus di sebuah perusahaan dapat membantu dan memberikan kesempatan kepada yang sedang mencari pekerjaan, atau belajar mengambil peluang.
Beliau juga menceritakan bagaiamana Sekolah kita ini pernah berjaya, pernah mundur sebentar, dan kemudian bangkit lagi menjadi Sekolah yang diakui mutu dan kualitasnya, alumninya telah berkiprah dalam masyarakat. Memberikan sesuatu yang sangat berarti.
Salam sukses ya, buat Bapak dan Ibu Guru. Saya sendiri mencoba usaha dengan www.okrek.com

Oh ya,,,, Bapak Ibu Guru………..SELAMAT HARI GURU……….
Selamat Hari Guru
jasamu…. jasamu….

Kakak Angkatan pertama memberikan sambutan yang membuat kita semua tertawa, saat menceritakan bagaimana
pengalaman beliau sekolah di STM Perkapalan Sidoarjo, yang kini bernama SMK Negeri 3 Buduran, Sidoarjo.
Seru…
Seru Pokoknya.. rugi yang tidak hadir.
ya, rugi yang gak hadir.
Belum lagi kreatifitas teman-teman kita serta adik-adik kelas kita yang mengisi acara itu, dengan sangat meriah dan menghibur sekali.
Ok. sukses untuk panitia Reuni Akbar SMK Negeri Perkapalan (STEMAPAL), dengan tema ”Saat Kebersamaan Sebuah Catatan” pada Sidoarjo, 29 Nopember 2009.
Foto berikutnya di posting berikut ya…..
0 komentar


YANG TERKAIT

x IKAPAL | Berita Duka | Lowongan Kerja | KELUARGA IKAPAL | Facebook | Iklan Baris | Ikatan Alumni STM Negeri Perkapalan (STM N Perkapalan Sidoarjo / SMK N 3 Buduran Sidoarjo)

Didukung oleh : Afandi, Blogger, Tenda OK, BuAYU, GMP, Carteran, FamaGrosir, Mode Ok-Rek, OmaSae, BerKADO,